Jumat, 31 Agustus 2018

haloooo .... 


pengguna baru blog . 
hehe


sebenernya ini ke dua kalinya aku punya blog, dulu pernah bikin sih .. 
tapi g pernah di buka, udah lupa juga namanya apa.. wkwkkwk ... ~

kenapa bisa pengen bikin blog lagi ??
berbekal dari jenuh dan entah harus ngerjain apa , suwung !!!

ini hari ke 4 aku di vietnam guys.. yes. vietnam .. 
jadi kamu suwung di vietnam ?? YES !!!! 


aku di vietnam tuh karena ada kerjaan aja, bukan total travelling . emang sih orang bakal nganggap " ya udah sihh.. sekalian maen" . aku juga awalnya menganggap gitu.. tapi gak semudah itu teman-temann..


pertama dateng kesini aku exited banget. pengen menjjelajahi kota ho chi minh . (perusahaan ku punya salah satu cabang dsini) , aku akal ada disini buat 3 minggu lah kurang lebih... 
terus kenapa sekarang jadi stres ? 

1. aku kerja di salah satu pabrik company aku. company ku ini perusahaan milik korea. berpusat di seoul dan new york. dan punya anak perusahaan di indonesia dan vietnam. nah... selama disni aku diem di dorm gitu, areng sama korean manager yang lain. makan minum disitu .. dan tiap hari menu nya pork T.T  . sedih gak sih ... jadi aku makan telor terus tiap hari . 

2. karena pabrik nya ini ada di Kawasan industri gt, sekita 1 jam dari downtown.jadi agak susah nyari makanan .. jauh .. dan aku gtw harus naek apa , tau naek angkutan . cmn ya menggunakan nya gituloh .. aku belom berani juga sih kemana2 dan nyoba nyoba, ngeri nyasar . hahha 

3. disni niat bos bos ku mengirimkan aku kisini buat belajar Technical designer , tapi.. disini gue gak di ajarin apa-apa. cuman diem !!! huhuhu... mubazir banget .. pulangkan saja aku ke pangkuan ibu pertiwi T.T . Padahal aku udah seneng banget nih mau nambah ilmu .. tapi zonk !!!


jadii karena hal itu .. 
aku memutuskan untuk nge-blog .. 


hehhe ... :) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar